4 tips ini Bisa Bikin Foreplay Terasa Lama

4 tips ini Bisa Bikin Foreplay Terasa Lama
Foto Ilustrasi

jpnn.com - KEBANYAKAN wanita ingin merasakan foreplay lebih lama, sebelum bercinta. Foreplay sangat penting untuk membangun gairah yang cukup sebelum penetrasi. Sayangnya, kebanyakan wanita tidak mendapatkan foreplay yang cukup dari pasangan mereka.

Berikut empat cara fantastis untuk menikmati foreplay yang lama setiap kali Anda bercinta, seperti dilansir laman Yourtango, Kamis (7/4).

1. Foreplay dimulai dalam pikiran Anda.

Foreplay harus dimulai jauh sebelum Anda mulai bercinta. Biarkan ketegangan erotis Anda membangun sepanjang hari dengan membiarkan diri Anda berpikir tentang seks. Mengundang pikiran nakal dan melamun secara jelas tentang apa yang Anda ingin alami ketika Anda bercinta dengan pasangan Anda.

Semakin rinci Anda membawa fantasi Anda, maka semakin baik. Pikiran Anda akan mulai mengirimkan pikiran-pikiran lezat ke tubuh Anda dan Anda mungkin menemukan diri terangsang ketika melihat kekasih Anda.

Biarkan imajinasi erotis Anda memimpin jalan.

2. Nikmati pijatan.

Jika Anda perlu untuk de-stres cobalah pijat. Bahkan lima menit pijat bisa mengubah mood Anda dari stres ke relaksasi, yang akan membuat Anda bisa berhubungan kembali dengan kekasih Anda.

KEBANYAKAN wanita ingin merasakan foreplay lebih lama, sebelum bercinta. Foreplay sangat penting untuk membangun gairah yang cukup sebelum penetrasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News