5 Berita Terpopuler: Jane Soepardi Beberkan Analisis, Megawati Beri Instruksi Penting, AKBP Petrus Bergerak

5 Berita Terpopuler: Jane Soepardi Beberkan Analisis, Megawati Beri Instruksi Penting, AKBP Petrus Bergerak
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: Dokumentasi JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (30/11) tentang peneliti Elizabeth Jane Soepardi membeberkan analisis soal Omicron, Megawati Soekarnoputri mengeluarkan instruksi penting, AKBP Petrus bergerak seusai ada laporan dari dua wanita. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. 2 Wanita Paruh Baya Mengaku Jadi Korban Perbuatan Terlarang, AKBP Petrus Merespons

Dua orang perempuan paruh baya menyambangi Polda Metro Jaya pada Senin (29/11).

Keduanya mengaku menjadi korban perbuataan terlarang alias korban mafia tanah sehingga mengalami kerugian belasan miliar rupiah.

Sri Budiastuti mengaku pernah melaporkan kasus mafia tanah yang dialaminya tersebut ke Polda Metro Jaya pada Juli 2017. Namun, kata Sri, kasus yang mereka laporkan tidak diproses lebih lanjut oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Kasubdit Harda Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Petrus Silalahi mengaku belum mendapat informasi ihwal kasus mafia tanah yang dialami Sri Budiastuti dan Dwi Latar itu. Saya belum mendapatkan informasi tersebut. Namun akan kembali saya cek, ya," kata Petrus saat dikonfirmasi.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Selasa (30/11) tentang peneliti Elizabeth Jane Soepardi membeberkan analisis soal Omicron, Megawati Soekarnoputri mengeluarkan instruksi penting, AKBP Petrus bergerak seusai ada laporan dari dua wanita.