5 Berita Terpopuler: MenPAN-RB Dibanjiri Curhat Honorer, Info Penting untuk Tenaga Non-ASN Keluar, Guru Pasti Senang

5 Berita Terpopuler: MenPAN-RB Dibanjiri Curhat Honorer, Info Penting untuk Tenaga Non-ASN Keluar, Guru Pasti Senang
Info terkini pendataan honorer atau tenaga non-ASN dari BKN. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (26/9) tentang MenPAN-RB dibandiri curhat honorer, ada info penting untuk tenaga non-ASN soal seleksi, hingga Yogyakarta menyebut tak ada seleksi bagi guru, langsung diangkat. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Guru Lulus PG Turun Prioritas, Dikalahkan Honorer Tidak Ikut Tes, Heti: Dunia Sudah Terbalik

Solusi yang ditawarkan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) untuk guru lulus passing grade (PG) dengan status tidak aman menimbulkan pro-kontra.

Banyak yang menolak, ada juga masih pikir-pikir. Ketum Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPSI) Heti Kustrianingsih mengungkapkan solusi Kemendikbudristek itu menginjak-injak sila ke-5 Pancasila.

Guru lulus PG yang seharusnya sudah dijamin malah diturunkan menjadi prioritas 2 dan 3, dengan alasan untuk mendapatkan formasi.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Guru Lulus PG Turun Prioritas, Dikalahkan Honorer Tidak Ikut Tes, Heti: Dunia Sudah Terbalik

5 berita terpopuler sepanjang Senin (26/9) tentang MenPAN-RB dibandiri curhat honorer, ada info penting untuk tenaga non-ASN soal seleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News