5 Berita Terpopuler: Pemuda Pancasila Datangi Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Geram, Jenderal Dudung Siap Bergerak

5 Berita Terpopuler: Pemuda Pancasila Datangi Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Geram, Jenderal Dudung Siap Bergerak
Anggota Pemuda Pancasila yang diamankan Polda Metro Jaya karena memukuli perwira menengah Polri yang mengamankan unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Kamis (25/11/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (26/11) tentang pentolan Pemuda Pancasila mendatangi Polda Metro Jaya, Kompes Hengki Geram karena atas tindakan sejumlah oknum, Jenderal Dudung siap bergerak mengerahkan prajurit. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Jenderal Dudung Siap Mengerahkan Seluruh Prajurit, Ada yang Langsung Bereaksi

Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) mengkritik keras pernyataan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman yang pengin memberlakukan cara Orde Baru (Orba) dalam menangkal gerakan radikalisme.

Terlebih lagi, eks Pangkostrad itu hendak mengerahkan seluruh prajurit TNI AD hingga ke tingkat paling bawah seperti Babinsa demi merealisasikan hal tersebut.

"Kami melihat, pernyataan Jenderal Dudung tersebut merupakan bentuk pengabaian terhadap konsekuensi dari stigmatisasi kepada kelompok tertentu seperti halnya yang terjadi pada era Orba dalam peristiwa Tanjung Priok pada tahun 1984 dan Talangsari pada tahun 1989," tulis pernyataan resmi lembaga tersebut seperti disampaikan Wakil Koordinator KontraS Rivanlee Anandar, Kamis (25/11).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Jenderal Dudung Siap Mengerahkan Seluruh Prajurit, Ada yang Langsung Bereaksi

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (26/11) tentang pentolan Pemuda Pancasila mendatangi Polda Metro Jaya, Kompes Hengki Geram karena atas tindakan sejumlah oknum, Jenderal Dudung siap bergerak mengerahkan prajurit.