5 Hal Wajib Tahu sebelum Nonton Solo: A Star Wars Story

5 Hal Wajib Tahu sebelum Nonton Solo: A Star Wars Story
Solo A Star Wars Story. Foto: Lucasfilm

jpnn.com - Solo: A Star Wars Story tayang di tanah air mulai hari ini (23/5). Moviegoers Indonesia bisa menyaksikan lebih dulu kisah Han Solo muda yang menjadi ”perjudian” besar Disney dan Lucasfilm tersebut. Ini 5 hal yang perlu diketahui soal film garapan Ron Howard itu:

 

Prekuel Star Wars

Solo: A Star Wars Story mengambil setting waktu sepuluh tahun sebelum trilogi orisinal dimulai. Ya, sebelum Star Wars: A New Hope (1977). Jauh sebelum Darth Vader menjadi villain utama. Saat itu Luke dan Leia tentu masih anak-anak. Han Solo berpetualang dengan Chewbacca yang diceritakan berusia 190 tahun.

 

Han Tidak Jagoan

Sepanjang film Star Wars, Han Solo sering jadi jagoan. Namun, di Solo, segala cerita dibawakan dari sudut pandangnya. Alden Ehrenreich menyatakan, di situ Han adalah sosok rapuh dan sama seperti manusia lainnya. ’’Dia adalah seseorang yang punya salah dan manusiawi –dia cuma seorang cowok. Ketegangan dan keseruan muncul karena Solo berusaha melakukan yang terbaik. Solo mirip dengan kalian atau aku,’’ katanya. Han adalah yatim piatu yang menjalani masa kecil di Planet Corellia. Planet yang dikuasai kekuatan Imperial itu sangat gersang dan panas.

 

Solo: A Star Wars Story tayang di tanah air mulai hari ini (23/5). Moviegoers Indonesia bisa menyaksikan lebih dulu kisah Han Solo muda

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News