5 Legiun Asing Ini Siap Merapat ke Pusamania Borneo

5 Legiun Asing Ini Siap Merapat ke Pusamania Borneo
Fans Pusamania Borneo. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Seluruh tim yang bertarung di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 mulai menyusun penggawa demi menatap kompetisi sesungguhnya garapan PSSI musim depan.

Pusamania Borneo FC (PBFC) adalah salah satunya. Mereka telah menghimpun beberapa pemain yang dianggap pantas berseragam oranye.

Kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin mengungkapkan beberapa nama penggawa asing yang telah menyatakan diri siap merapat ke Samarinda.

“Mereka adalah Wander Luiz (Brasil), Nemanja Vidakovic (Serbia), Srdjan Lopicic (Montenegro), Martin Kovachev (Bulgaria), dan Helder Lobato (Brasil),” bebernya.

Dari lima nama asing tersebut, diakui Nabil belum diputuskan yang akan dijadikan amunisi Pesut Etam ke depan. Pasalnya, pihak manajemen masih menunggu kejelasan regulasi pemain asing. Dari lima nama itu, dua di antaranya sempat mengecap laga Tanah Air. Mereka adalah Srdjan Lopicic dan Nemanja Vidakovic.

Srdjan Lopicic sempat membela tim asal Samarinda itu pada 2015. Sementara itu, Nemanja Vidakovic adalah penggawa Bali United yang berlaga di TSC 2016. Selama membela klub berjuluk Serdadu Tridatu, dia sempat menorehkan tujuh gol dan tiga assist. “Kami belum putuskan. Karena ingin dirundingkan dulu, kita lihat nanti,” tegasnya.

Lanjut Nabil, yang jelas pihaknya berkeinginan pemain-pemain andal dapat mengisi skuad asuhan Dragan Djukanovic mengarungi kompetisi sesungguhnya musim depan. “Sejak 31 Desember lalu kontrak pemain telah berakhir. Jadi, kami akan kembali memperpanjang kontrak saat libur PBFC selesai pada 15 Desember nanti,” beber Nabil. (*/asp/bby/k8)


JPNN.com – Seluruh tim yang bertarung di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 mulai menyusun penggawa demi menatap kompetisi sesungguhnya


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News