500 Orang Ikut Mudik Gratis PLN

500 Orang Ikut Mudik Gratis PLN
Direktur Utama PT PLN (Persero) Dahlan Iskan ketika melepas rombongan “Mudik Bareng Gratis 2011” di Kantor Pusat PLN, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/8). Foto : Humas PLN
JAKARTA - Tak mau ketinggalan dengan perusahaan-perusahaan swasta ataupun partai politik yang menggelar mudik gratis, PT PLN (Persero) juga melakukan hal serupa. BUMN yang dipimpin Dahlan Iskan itu menggelar “Mudik Bareng Gratis 2011” yang ditujukan kepada mitra kerja dan pedagang kaki lima di sekitar lingkungan gedung PLN Kantor Pusat.

Dalam kegiatan itu, sekitar 500 orang diberangkatkan dengan 10 bus ke berbagai kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Rombongan peserta Mudik Bareng Gratis 2011 dilepas oleh Direktur Utama PLN Dahlan Iskan dari PLN Kantor Pusat Jalan Trunojoyo, Jumat (26/8) pada pukul 13.30 WIB.

Rombongan mudik terbagi dalam dua jalur yaitu Pantura (Pantai Utara) dan Jalur Selatan. Mereka ada yang hendak pulang ke Indramayu, Tasikmalaya, Ciamis, Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, hingga Jogjakarta, Wonogiri, Solo, dan kota-kota lainnya. Tujuan mudik paling akhir adalah Surabaya.

Sebagian besar pemudik pulang ke daerah-daerah di Jawa Tengah. Karena itu, tujuh unit bus berangkat ke Jawa Tengah, tiga sisanya ke Jawa Timur. Selain kemudahan transportasi, peserta mudik bareng juga mendapat makanan buka puasa dan sahur di perjalanan.

JAKARTA - Tak mau ketinggalan dengan perusahaan-perusahaan swasta ataupun partai politik yang menggelar mudik gratis, PT PLN (Persero) juga melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News