6 Pernyataan Kiai Bogor Timur untuk Menangkan Jokowi - Ma'ruf

6 Pernyataan Kiai Bogor Timur untuk Menangkan Jokowi - Ma'ruf
Ratusan pengasuh pesantren, ustaz, dan kiai di Bogor Timur mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf. Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Ratusan pengasuh pesantren, ustaz, dan kiai di Bogor Timur mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) - KH. Ma’ruf Amin. Dalam deklarasi itu, tertuang enam pernyataan dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf. 

Pertama, meminta semua pihak saling menghormati agar Bogor tetap kondusif dan menangkal berita Hoaks. Kedua, meminta program kartu sehat, pintar, pembangunan pondok pesantren, majelis taklim, dan  membantu para petani.

Ketiga, meminta pemerintah pusat melalui Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mendorong investor agar masuk ke Bogor Timur, sesuai dengan Tata ruang di kepemerintahan kabupaten Bogor, supaia  tidak ada lagi pengangguran.

Baca juga: Airlangga Instruksikan Seluruh Kader Golkar Menangkan Jokowi - Ma'ruf

Selanjutnya, meminta terbentuknya otonomi baru yaitu Bogor Timur. Dibangunnya sarana dan prasarana wisata di Bogor Timur. Meminta peningkatan jalan di jalur Transyogi, Cibubur, Cileungsi, Jonggol, Cariu sampai Cianjur.

“Kami para ulama Bogor Timur sepakat mendukung Jokowi - Ma’ruf lima tahun ke depan,” kata KH Ridwan Faisal Pimpinan Ponpes Al Fatah saat nonton bareng debat Capres, Minggu (17/2).

Baca juga: Ratusan Crosser se-Bogor dan Banten Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf

Selain memiliki kinerja yang nyata, pasangan 01 dinilai sangat serasi. Jokowi saat ini berdampingan dengan ulama. "Dan itu artinya bentuk keseimbangan bernegara," imbuhnya.

Ratusan pengasuh pesantren, ustaz, dan kiai di Bogor Timur membacakan enam pernyataan dukungan untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News