65 Kantor Polisi Dibakar Massa Selama 2011

65 Kantor Polisi Dibakar Massa Selama 2011
65 Kantor Polisi Dibakar Massa Selama 2011
JAKARTA--Indonesia Police Watch (IPW) mencatat sepanjang 2011 ada 65 kantor polisi yang dibakar masyarakat. IPW melansir pembakaran itu merupakan reaksi sakit hati atau kekesalan sikap refreshif polisi dalam menghadapi rakyat.

IPW melansir pada (28/12), sebuah pos polisi di depan kampus UMS di Sukoharjo, Jateng dirusak mahasiswa dalam aksi demo memprotes penembakan di Bima, NTB.

Pada (26/12) sekitar 300 massa merusak Polsek Lembor, Manggarai NTT gara-gara tahanan polsek tersebut Arnaldus Hapong (40) tewas disiksa polisi. "Aksi ini reda setelah aparat Kodim setempat turun tangan," kata Ketua Presidium IPW Neta Saputra Pane, Selasa (3/1).

Pada (26/12) pos polantas Jalan Urip Sumarjo Makassar dirusak massa dalam aksi demo Aksi Front Rakyat Menggugat (Forgat) dilakukan untuk memerotes penembakan aparat di Bima. Dalam aksinya, massa Forgat menyerang berbagai sisi pos polantas yang ditinggal penghuninya, dengan menggunakan batu dan balok kayu.

JAKARTA--Indonesia Police Watch (IPW) mencatat sepanjang 2011 ada 65 kantor polisi yang dibakar masyarakat. IPW melansir pembakaran itu merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News