7 Mobil Koruptor Laku Rp13 M

7 Mobil Koruptor Laku Rp13 M
7 Mobil Koruptor Laku Rp13 M
JAKARTA- KPK kembali melelang harta benda milik koruptor. Hasilnya, uang Rp13 miliar yang dihasilkan dari pelelangan tersebut akan segera disetorkan ke kas negara. Uang tersebut didapat dari pelelangan 7 unit mobil koruptor yang dilakukan selama sehari, Kamis (20/8).

Mobil Toyota Camry milik Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Rokhmin Dahuri adalah salah satunya. Mobil yang dilelang di rumah penampungan barang sitaan (Rupbasan) Jl Cipinang tersebut laku Rp111 juta, atau naik Rp500 ribu dari harga yang ditawarkan.

Nissan Murano milik Tjetjep Harefa, terpidana 6 tahun kasus pengadaan buku  di KPU, terlelang paling mahal seharga Rp319,7 juta. Sedangkan 5 kendaraan lain terjual di kisaran Rp99 juta hingga Rp302 juta.

Mercedez Benz milik Eman Rachman, terpidana pengadaan alat pemindai sidik jari di Departmen Hukum dan HAM, laku Rp302,5 juta. Menyusul kemudian, Toyota Innova tahun 2005 kasus Eda Makmur seharga Rp137 juta.

JAKARTA- KPK kembali melelang harta benda milik koruptor. Hasilnya, uang Rp13 miliar yang dihasilkan dari pelelangan tersebut akan segera disetorkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News