7 Tahun Bersama, Istri Siri Ingin Menikahi Pria Lain

7 Tahun Bersama, Istri Siri Ingin Menikahi Pria Lain
Foto: Ilustrasi
KEPAHIANG - Hati pria mana yang tak hancur lebur, begitu mengetahui wanita yang paling dicintai ternyata mendua di belakang. Hal ini pula yang dialami Nursiwan, suami siri dari Su Oknum PNS di Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kepahiang. Selasa (14/9) petang lalu, ia sendiri yang memimpin penggerebekan terhadap istri sirinya bersama warga RT 09 Kelurahan Pensiunan Kepahiang.

Kepada Rakyat Bengkulu (JPNN grup), Nursiwan yang akrab di sapa Wawan mengungkapkan kehidupan cintanya dengan Su telah terjalin selama tujuh tahun terakhir. "Dia (Susi,red) adalah istri siri saya," ungkap Ketua KADIN Kabupaten Kepahiang ini.

Selama itu, suka duka hubungan suami istri dijalani. "Yang menjadikannya sebagai PNS saya, rasa malu saya sudah terlalu atas peristiwa yang sangat mencoreng nama saya ini," tutur Nursiwan mengingat peristiwa penggrebekan.

Saat hari penggerebekan berlangsung, Nursiwan berniat berangkat ke Jakarta karena ada keperluan. Niat pergi ke Jakarta disampaikan pada Su. Belakangan, rencana bepergian ke luar kota itu diurungkan. Karena feeling-nya mengatakan ada yang akan dilakukan istri sirinya, dibelakangnya.

KEPAHIANG - Hati pria mana yang tak hancur lebur, begitu mengetahui wanita yang paling dicintai ternyata mendua di belakang. Hal ini pula yang dialami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News