9 Bocoran Seksi di Trailer Infinity War, Nomor 6 Emosional

9 Bocoran Seksi di Trailer Infinity War, Nomor 6 Emosional
Salah satu adegan di trailer Avengers: Infinity War. Foto: Marvel

jpnn.com - Trailer final Avengers: Infinity War benar-benar membuat fan franchise Marvel histeris. Bagaimana tidak, meski durasinya cuma dua menit, cuplikan itu penuh dengan bocoran segar mengenai film yang akan tayang di Indonesia April mendatang. Ini 9 bocoran yang dijamin bikin fan makin penasaran. (jpc/dil/jpnn)

 

1. Q-Ship

Trailer dibuka dengan munculnya sebuah objek bercahaya merah di langit New York. Cahaya tersebut diduga merupakan cincin besar yang berputar di angkasa seperti pada trailer pertama. Cincin yang kabarnya disebut Q-ship itu adalah portal yang menghubungkan bumi dengan ruang angkasa, dan menjadi gerbang masuknya sang supervillain: Thanos.

 

2. Power Baru Iron Man

Dalam salah satu scene, Iron Man alias Tony Stark (Robert Downey Jr) terlihat terbang menuju Q-ship. Dia memakai armor yang dikenal dengan sebutan Bleeding Edge. Armor tersebut kali pertama muncul dalam komik Invincible Iron Man #25. Yang spesial dari armor baru itu: dilengkapi rocket booster yang membuat Iron Man bisa melesat dengan kecepatan super.

 

Trailer final Avengers: Infinity War benar-benar membuat fan franchise Marvel histeris. Ini 9 bocoran yang dijamin bikin fan makin penasaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News