A1 Sukses Bikin Ratusan Wanita Jadi ABG Lagi

A1 Sukses Bikin Ratusan Wanita Jadi ABG Lagi
A1 di masa kejayaan mereka. Foto: Reuters

jpnn.com - Para personel boyband A1 tidak kehilangan pesonanya. Mark Read, 39; Christian Ingebrigtsen, 41; Ben Adams, 36; dan Paul Marazzi, 43; mendapat sambutan saat tampil Jumat malam (19/10). Ratusan fans yang kebanyakan perempuan usia 30-an itu berseru heboh menonton aksi mereka di Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini.

A1 sendiri merupakan boyband yang terbentuk pada 1998. Boyband dengan anggota yang berasal dari Inggris dan Norwegia tersebut menjadi salah satu ikon grup vokal di zamannya. Sayang, pada 2002, grup pelantun No More itu break lantaran ditinggal Paul. Pada 2009, Mark, Ben, dan Christian reuni tanpa Paul. Baru pada tahun ini, Paul memutuskan bergabung untuk tur reuni.

Bertajuk 20th Anniversary Reunion Tour, konser pada Jumat malam benar-benar bernuansa temu kangen. Baik antar sesama personel maupun antara personel dan fans. Ini merupakan kali pertama A1 tampil dalam formasi empat orang di Indonesia. Pada 2012, A1 sempat tampil di Jakarta minus Paul.

Selama 90 menit, A1 menghadirkan sekitar 20 lagu lengkap dengan koreografi dan permainan instrumen secara live. Meski sudah berselang belasan tahun, empat personel masih lincah. "Tapi agak sulit sih karena kami sudah tak muda lagi," tutur Ben, lantas tertawa.

Di luar tantangan itu, A1 sangat menikmati pertunjukan dan antusiasme penggemar malam itu. Terlebih, tiga personel lain senang karena bisa sepanggung lagi dengan Paul. "Kami tidak mau kehilangan Paul lagi, seperti di lagu Don't Wanna Lose You Again," ungkap Mark.

Sebagai bentuk apresiasi, A1 memanjakan para fans dengan lagu medley. Yakni, lagu-lagu yang jarang atau bahkan tidak pernah mereka bawakan secara live. Sebenarnya, menurut Paul, mereka ingin semua lagu bisa dibawakan secara live. Sayang, terkendala keterbatasan waktu. "Makanya, kami gabung di medley saja ya," ujarnya. (len/c17/nda)


Para personel boyband A1 tidak kehilangan pesonanya saat tampil di Jakarta. Mereka sukses membuat ratusan fans wanita kembali jadi ABG


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News