Abanda Siap Jegal Safee

Abanda Siap Jegal Safee
Safee Sali. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
BANDUNG-Bertandang ke markas Pelita Jaya Karawang besok, Persib Bandung tetap memasang target maksimal, untuk menjaga peluang agar dapat lolos dari zona merah Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Meski langkah Eka Ramdani cs tidak akan mudah, namun skuad asuhan Pelatih Daniel Roekito tetap optimis untuk mencuri poin dari Pelita.

Memiliki bomber anyar sekaliber Mohd Safee Sali, tentu dapat membahayakan jala Maung Bandung yang dijaga oleh Markus Haris Maulana. Apalagi jika menilik dari ajang Piala AFF 2010 silam, lebih dari dua kali Safee menggetarkan jalan Markus. Namun kali ini tentu berbeda, Maung Bandung memiliki benteng pertahanan anyar, Abanda Herman.

Eks penggawa Persija Jakarta dan Persema Malang ini, diharapkan mampu membendung serangan-serangan barisan depan lawan, agar target maksimal dapat tercapai. Saat ditemui Radar Bandung di Stadion Siliwangi belum lama ini, Abanda mengaku siap untuk menghalau serangan lawan, agar jala Markus tidak kembali digetarkan lawan.

Abanda mengungkapkan, bahwa sejauh ini lini belakang Persib sudah mulai kompak dan mampu bekerja sama dengan baik, untuk menjegal barisan depan Pelita Jaya, khususnya Safee yang dianggap paling berbahaya di tim besutan Misha Radovic ini.

BANDUNG-Bertandang ke markas Pelita Jaya Karawang besok, Persib Bandung tetap memasang target maksimal, untuk menjaga peluang agar dapat lolos dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News