ABG Dicekoki Sabu Lalu Digilir 3 Pria

ABG Dicekoki Sabu Lalu Digilir 3 Pria
ABG Dicekoki Sabu Lalu Digilir 3 Pria

jpnn.com - KISARAN - Gadis belia berinisial SH, 16, warga Dusun Lima Kopok, Kecamatan Soreang, Bandung, Jawa Barat, diduga menjadi korban trafficking (perdagangan manusia) di Pulau Batam. Namun kini ia terdampar di Kisaran. 

Di Kisaran, SH diduga diperjualbelikan kepada pria hidung belang dan sempat dicekoki sabu-sabu oleh tiga pria dan menyetubuhinya di belakang Stadion Mutiara Kisaran.

Informasi dihimpun wartawan di RSUD HAMS Kisaran, Senin (11/8) peristiwa yang menimpa SH terungkap, saat ia diantarkan seorang penarik becak ke rumah sakit, Minggu (10/8) malam. Tiba di UGD RSUD H Abdul Manan Simatupang (HAMS), SH lemas dan linglung. Parahnya, ia trauma dan kejang-kejang bila melihat pria bersuara keras.

Petugas medis RSUD HAMS Kisaran, Yuda, 40, kepada wartawan menceritakan, SH tiba di UGD rumah sakit sekitar pukul 18.00 WIB, diantar seorang penarik becak dan personel Polres Asahan. Awalnya, SH diduga  mengalami gangguan jiwa karena membawa bungkusan kantung plastik berisi susu kemasan, roti serta, dan sandal jepit.

Menurut polisi dan penarik becak yang tidak sempat ditanya identitasnya, SH ditemukan berdiri di perempatan traffic light (lampu merah) Jalan Imam Bonjol Kisaran.

"Kondisinya sangat lemah. Baju kaos hitam sudah koyak-koyak. Di beberapa tubuh korban seperti ada bekas suntikan," kata Yuda.

Yuda melanjutkan, SH saat itu langsung mendapat perawatan medis dipimpin dokter jaga, dr  Eka dan dr Pia. Kemudian SH diantarkan ke ruang rawat inap karena mengeluh kepalanya sakit dan beberapa kali mengalami kejang.

Beberapa jam dirawat, kondisi SH mulai membaik. Namun saat ditanyai oleh petugas medis dan beberapa keluarga pasien lainnya, SH memberikan jawaban yang tidak jelas.

KISARAN - Gadis belia berinisial SH, 16, warga Dusun Lima Kopok, Kecamatan Soreang, Bandung, Jawa Barat, diduga menjadi korban trafficking (perdagangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News