ABG Dua Minggu Kos Bersama Pacar, 13 Kali Begituan

ABG Dua Minggu Kos Bersama Pacar, 13 Kali Begituan
Foto Ilustrasi AFP

jpnn.com - PEKANBARU – Bocah ABG, sebut saja Bunga, 16, membuat panik orang tuanya. Sudah dua minggu lebih pergi dari rumah, terhitung sejak Minggu, 3 April 2016.

Kedua orang tuanya terus mencari-cari kemana putri tercinta menghilang.

Segala upaya terus dilakukan oleh Nop (40) warga  jalan Budi Daya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

Begitu ditemukan, sang putri ternyata tinggal bersama seorang pria di perumahan Jondul Kecamatan Lima Puluh, Kamis (21/4) malam. Yang bikin perih hati orang tuanya, putrinya sudah melakukan hal begituan dengan pacarnya.

Nop, ortu Bunga, langsung lapor polisi. Akhirnya bersama aparat Kepolisian orang tua korban berhasil meringkus Dinaldo Julius (18) warga jalan Damai Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai.

Pria yang merupakan sang kekasih korban tidak dapat mengelak saat petugas mengetahui jika dirinyalah yang melarikan Bunga.

"Pelaku dan korban mengontrak kamar kos di sana, dan saat kita amankan pelaku sempat mengelak. Tetapi barang-barang milik korban kita temukan di dalam kamar," ungkap Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Arry Prasetyo SH MH, Jum’at (22/4)  siang.

Setelah dibawa ke ruang penyidik Polresta Pekanbaru dan dilakukan pemeriksaan, akhirnya pria itu mengaku telah 13 kali melakukan “begituan” dengan Bunga.

PEKANBARU – Bocah ABG, sebut saja Bunga, 16, membuat panik orang tuanya. Sudah dua minggu lebih pergi dari rumah, terhitung sejak Minggu, 3

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News