Abi-Julie Kepergok Wartawan

Abi-Julie Kepergok Wartawan
Julie Estele, saat menghindar dari cecaran wartawan. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Aksi kejar-kejaran dengan wartawan infotainment terjadi lagi di sekitar Hotel Sultan Jakarta Selatan, Minggu malam (9/11). Abi Yapto dan Julie Estele tertangkap sedang jalan berdua ketika menghadiri pesta pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, namun keduanya langsung mengambil jalan berbeda ketika sorot kamera menghampiri keduanya.

Bukan itu saja, Abi dan Julie sama-sama mencari pintu masuk lain menuju Ballroom hotel. Kiat mereka mengelabui wartawan tak berhasil, soalnya pintu belakang ballroom juga sudah dipadati wartawan. Tak lama kemudia Abi berlari menuju restoran Pikok, Hotel Sultan. Tak lama berselang Julie juga berlari menuju restoran itu, padahal acara resepsi masih berlangsung. Mereka ngumpet dari kejaran wartawan.

"Ga ada apa-apa, kami jalan bareng aja..," ujar Abi berkali-kali menjawab pertanyaan wartawan. Mantan kekasih Dian Sastrowardoyo itu secara tegas mengatakan bahwa pertemanan mereka sudah sejak lama. "Kami memang sejak kecil temanannya. Jadi ini biasa aja...,ga ada apa-apa kok..." bebernya.

Senada dengan Abi, Julie Estele juga mengatakan hal yang sama. "Kami memang temenan, tak ada yang beda..," ujarnya sambil menutup muka. "Nanti aja ya.. nanti aja ya...," ujar Julie sambil bergegas menerobos brikade wartawan. "Kalau ga ada apa-apa kenapa sembunyi-sembunyi mbak..," pekik wartawan. "Ga... ga ada apa-apa... bener kok...," imbuhnya.(gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Suntiang BCL 1,5 Kg

JAKARTA - Aksi kejar-kejaran dengan wartawan infotainment terjadi lagi di sekitar Hotel Sultan Jakarta Selatan, Minggu malam (9/11). Abi Yapto dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News