Kridayanti Nyanyi untuk Bunga

Kridayanti Nyanyi untuk Bunga
Krisdayanti. Foto : Agus Srimudin
JAKARTA - Talenta Bunga Citra Lestari (BCL) di dunia selebriti Tanah Air telah teruji memiliki jam terbang tinggi. Buktinya puluhan artis hadiri resepsi pernikahannya dengan Ashraf Sinclair, sang aktor asal Malaysia, di Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Minggu malam (9/11). Turut menyumbangkan suara antara lain Krisdayanti, Afghan, Vina Panduwinata, dan Ari Lasso.

"Buat Bunga dan Ashraf inilah kado kecil saya, sebuah lagu. Saya memang sudah diminta Bunga untuk membawakan lagu 'Mencintaimu' pada pernikahannya. Bunga minta itu sejak 11 bulan lalu. Jadi walaupun kaki saya sakit ga bisa jalan, saya sangat senang menyanyikan lagu itu untuk Bunga dan Ashraf," ujar Krisdayanti kepada wartawan usai menyuguhkan lagu 'Mencintaimu' tersebut.

Membuat dirinya makin senang, kata Krisdayanti, karena dirinya melihat Bunga dan Ashraf tampak sangat menikmati pesta pernikahan mereka. "Padahal Bunga itu capek sekali, maraton mempersiapkan pernikahan. A ku rasain itu seperti aku kawin umur 21 tahun, memang sangat sempurna. Sama seperti Bunga dan Ashraf yang merupakan pasangan yang sempurna. Suasananya makin bersahaja karena pernikahan mereka itu kan dari dua negara," ujar isteri Anang Hermansyah itu.

Keseriusan dan kesahajaan itu, lanjut Krisdayanti, bisa disaksikan dari Ashraf yang memboyong keluarga besarnnya ke Jakarta. "Ashraf sangat menjaga perasaan tuan rumah yaitu adat Bunga. Ashraf tak mau memaksakan mengenakan adat Malaysia. Jadi memang malam ini milik Bunga, seperti souvernir yang dibagikan milik Bunga, benar-benar mereka mengobarkan cinta," ucap personel 3 Diva itu.(gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
BCL Deg-degan Semalaman

JAKARTA - Talenta Bunga Citra Lestari (BCL) di dunia selebriti Tanah Air telah teruji memiliki jam terbang tinggi. Buktinya puluhan artis hadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News