Tomy Harap Indonesia Lebih Aman

Tomy Harap Indonesia Lebih Aman
Tomy Kurniawan. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Aktor muda Tomy Kurniawan memandang eksekusi mati terhadap tiga terpidana mati Bom Bali I, Amrozi, Imam Samudera, dan Mukhlas merupakan langkah tepat. Namun pemerintah perlu menuntaskan kejahatan dan kriminalitas lain yang lebih banyak. "Bom Bali, ya mungkin itu sudah hukumannya atas perbuatan yang dilakukan, tapi sebenarnya saya ga bisa memberikan penilaian terhadap perbuatan mereka," ujar Tomy.

Menurut dia, keputusan pemerintah mengeksekusi Amrozi Cs merupakan keputusan terbaik dan harus dijalankan. "Dengan hukuman mati itu mudah-mudahan Indonesia semakin nyaman dan aman. Tapi bukan itu saja, sebenarnya masih banyak kriminalitas-kriminalitas lainnya yang perlu dihilangkan gitu.., itu (kasus Bom Bali I) 'kan yang besarnya, tapi yang kecil-kecilnya juga banyak di Jakarta dan tersebar di Indonesia," bebernya.

Hanya saja, terkait dengan jelang eksekusi trio aktor Bom Bali I, Tomy belum mau ke Bali. "Sebenarnya sih... bukan karena terkait eksekusi para terpidana mati Bom Bali, saya ga ke Bali. Juga bukan karena takut ancaman terorisme, tapi memang belum sepenuh hati kesana sekarang.. he..he..," imbuhnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Aktor muda Tomy Kurniawan memandang eksekusi mati terhadap tiga terpidana mati Bom Bali I, Amrozi, Imam Samudera, dan Mukhlas merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News