Abis Nyabu Naik Motor Ugal-ugalan, Dekat Razia Polisi Lagi..Wassalam deh Bro

Abis Nyabu Naik Motor Ugal-ugalan, Dekat Razia Polisi Lagi..Wassalam deh Bro
ilustrasi. Foto :dok jpnn

jpnn.com - CIPONDOH - Seorang pemuda berinisial ZA ditangkap anggota Polsek Cipondoh ketika berkendara ugal-ugalan di Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh Kota Tangerang. Penangkapan itu dilakukan saat seluruh jajaran Polsek Cipondoh melaksanakan operasi cipta kondisi di Jalan tersebut dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan balap liar yang kian marak.

Diterangkan Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto, ZA ditangkap pihaknya ketika mengendarai sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju Cipondoh, Kamis (3/12).

Jajarannya yang tengah melaksanakan operasi melihat ZA mengendarai sepeda motornya dalam kondisi sempoyongan dan ugal-ugalan. Bahkan pemuda berandalan itu sempat menyerempet pengendara lainnya, sebelum akhirnya terjatuh di depan Hotel Narita ketika dikejar oleh polisi. “Kami langsung menindak dan mengamankan ZA, dan melakukan pemeriksaan,” ujar Paryanto. 

Dalam pemeriksaan itu, pihaknya kemudian mendapati narkotika jenis sabu yang disimpan ZA di dalam dompetnya.  “Atas temuan itu, kami langsung mengamankan pelaku, bersama barang bukti plastik bening berisi narkotika jenis sabu,” ujarnya.

Menurut Paryanto, pihaknya menduga ZA berperilaku ugal-ugalan karena berada di bawah pengaruh barang haram yang dibawanya itu. Terbukti setelah anak buahnya melakukan tes urine, ZA dinyatakan positif narkoba. Menurut Paryanto sejauh ini, ZA akan diproses secara hukum dan dikenakan pasal tentang narkotika. (mg-14/sly/dil/jpnn)

CIPONDOH - Seorang pemuda berinisial ZA ditangkap anggota Polsek Cipondoh ketika berkendara ugal-ugalan di Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh Kota Tangerang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News