Acer Bangun Pabrik di Indonesia

Acer Bangun Pabrik di Indonesia
Acer Bangun Pabrik di Indonesia
JAKARTA--Usaha pemerintah untuk mendorong industri teknologi informasi membuahkan hasil. Pasalnya Vendor produk teknologi informasi asal Taiwan, Acer telah memulai pembangunan pabrik di Indonesia.

Presiden Direktur Acer Indonesia Jason Lim berkata Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi Acer.  Selama delapan tahun Acer telah menjadi brand nomor satu untuk produk personal computer (PC) dan notebook dengan market share 38 persen. 

"Untuk itu kami berinvestasi di sini, sehingga bisa memberi nilai tambah bagi Indonesia, tidak hanya dijadikan market," ungkapnya saat ditemui di acara peluncuran produk tablet Iconia B1-A71 di Jakarta, Rabu (30/1).

Pembangunan pabrik yang berlokasi di Jakarta itu, lanjut Lim, telah dimulai quartal IV tahun lalu. Pabrik itu digunakan untuk merakit berbagai produk Acer khususnya PC. Mengenai kapasitas dan besarnya investasi yang dikeluarkan ia enggan mengungkapkan. Ia hanya berkata masyarakat bakal mendapat harga yang lebih kompetitif dengan adanya pabrik itu. Lim berharap dengana adanya pabrik tersebut dapat semakin memperkuat posisi Acer.

JAKARTA--Usaha pemerintah untuk mendorong industri teknologi informasi membuahkan hasil. Pasalnya Vendor produk teknologi informasi asal Taiwan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News