JPNN.com

Acer Luncurkan Notebook 2-in 1

Senin, 14 Juli 2014 – 22:33 WIB Acer Luncurkan Notebook 2-in 1 - JPNN.com

JAKARTA - Menjawab kebutuhan gaya hidup pengguna PC, Acer, vendor notebook terbesar di Indonesia kembali meluncurkan konvertibel notebook terbarunya, Aspire Switch 10. Kali ini Acer memperkenalkan notebook 2-in 1 terbaru yang bisa diubah ke dalam empat model, yakni notebook, tenda, display dan tablet.

Dengan mengkombinasi fitur terbaik dari notebook dan tablet dalam satu perangkat yang fleksibel, pengguna dapat dengan mudah berpindah empat mode tersebut.

"Jadi tergantung pemakaian dan kenyamanan, notebook ini bisa diubah dengan empat model yakni notebook, tablet, display dan tent. Jadi tinggal dicabut saja dan dipasang sesuai dengan kebutuhan, nggak perlu pencet atau tekan sesuatu, tinggal dilepas saja dengan mudah," ujar Deputy President Director Acer Indonesia, Herbet Ang saat peluncuran Aspire Switch 10 di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (14/7).

Aspire Switch 10 ini merupakan notebook 2-in 1 yang mengkombinasikan fungsi notebook dan tablet ke dalam satu perangkat mobile dengan dilengkapi Acer Snap Hinge, yang memungkinkan perubahan bentuk menjadi empat model.

Aspire Switch 10 ini juga didesain secara kokoh yang memudahkan pengguna beralih dari satu model ke model lainnya melalui desain magnetik untuk melepas dan memasang dock dengan mudah.

"Desain ini memiliki dua kaitan untuk menghubungkan tablet dengan keyboard, ditambah konektor dua arah yang dapat menambah tablet agar nyaman untuk digunakan dalam berbagai moda," terang Herbet.

Cover pada bagian belakang, Aspire Switch 10 ini menggunakan pola arsitektonik cross brush yang dicetak melalui teknologi nono imprint lithography (NIL), yang memberikan sentuhan elegan. Untuk ukuran, notebook ini kurang dari 8,9 mm (0,35 inci) dalam moda tablet dan 20,2 mm (0,44 inci) dengan keyboard dock.

Acer Aspire Switch 10 ini kata Herbet, sesuai untuk pebisnis profesional yang menginginkan perangkat multifungsi untuk bekerja dan tetap terhubung secara sosial di mana saja. Untuk mendapatkan Acer Aspire Switch 10, pengguna harus bersabar, sebab mulai bulan Agustus 2014, notebook canggih ini baru beredar. (chi/jpnn)

TAGS   acer

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...