Acha Septriasa: Aku Jadi Lebih Kotor dan...

Acha Septriasa: Aku Jadi Lebih Kotor dan...
Acha Septriasa. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis Acha Septriasa biasanya membintangi film drama yang menguras air mata. Namun, image itu berubah dalam film terbarunya yakni Midnight Show. 

"Biasanya kan di film yang mewek doang, tapi ini aku jadi lebih kotor dan tough banget," kata Acha di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (8/1).

Perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini mengungkapkan, dirinya memilih bermain di film Midnight Show karena jalan cerita yang bagus. Selain itu, ia menyukai genre film tersebut.  "Thriller yang bagus, makanya aku mau main di film ini," ucap Acha. 

Acha berharap, Midnight Show bisa disukai oleh para pecinta film di Indonesia. "Soalnya ini tema yang baru dan beda," ungkapnya. 

Film Midnight Show akan tayang pada 14 Januari 2016. Film berdurasi 97 menit ini disutradarai oleh perempuan asal Aceh, Ginanti Ronamen. Selain Acha, film ini juga dibintangi oleh Gandhi Fernando, Ratu Felisha, Citra Prima, dan Daniel Topan. 

Midnight Show menceritakan mengenai tragedi pembunuhan di dalam bioskop tua yang sedang menanyangkan film kontroversial pada tayangan tengah malam. Naya dan seluruh pengunjung bioskop terlibat dalam misteri pembunuhan pada tayangan tengah malam. 

Pembunuhan terjadi pada saat bioskop sedang memutarkan film kontroversial mengenai seorang anak umur 12 tahun yang membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya. Penulisan skenario Midnight Show diserahkan kepada Husein Atmodjo. (gil/jpnn)

JAKARTA - Artis Acha Septriasa biasanya membintangi film drama yang menguras air mata. Namun, image itu berubah dalam film terbarunya yakni Midnight


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News