Acih Kendalikan PSK ABG Tasik

Acih Kendalikan PSK ABG Tasik
Acih Kendalikan PSK ABG Tasik
Salah satu penghubung pria hidung belang dengan wanita-wanita PSK adalah Acih. Ia konon disebut-sebut sebagai ratu PSK, karena mengendalikan sebagian besar PSK  yang sebagian besar ABG di Tasik. Seperti apa sosoknya?

 

Tidak mudah untuk bisa  menjalin kontak dengan Acih. Penyebabnya, Acih sangatlah tertutup. Selain dia berada di luar Kota Tasikmalaya, perempuan berusia sekitar 35 tahun ini juga tidak mau identitasnya bisa diendus.Saat ini, Acih masih tinggal di salah satu kawasan pantai di Kabupaten Ciamis. Dia mempunyai suami dan memiliki dua anak.

Acih sampai saat ini masih mememiliki koneksi dengan para remaja, khususnya yang mengaku siswi di wilayah Kota Tasikmalaya, Garut, Ciamis dan Kota Banjar.Dia mengendalikan anak buahnya dengan menggunakan telepon selulernya. Dia  teramat susah untuk bisa menemui calon kliennya. Acvih juga hanya bisa dikontak oleh orang-orang tertentu yang sangat dekat dan bisa dipercaya. Jika nomor yang masuk  ke nomornya dirasa orang asing, dia tidak akan menjawabnya. Walau begitu, telepon seluler miliknya senantiasa aktif selama 24 jam.

Kepada Radar dia mengaku awal terjun ke bisnis esek-esek pada tahun 2001. Saat itu suaminya tidak lagi bisa melaut karena sering sakit-sakitan. Mendapati kenyataan itu, dia memutuskan untuk mencari uang, hanya saja dengan cara yang tidaklah halal, karena dia menjadi mucikari. Awalnya Acih menjadi mucikari di kafe yang ada di kawasan pantai. Untuk satu kali menghubungkan anak asuhnya dengan pria hidung belang, Acih akan mendapatkan uang Rp 100 ribu.

Salah satu penghubung pria hidung belang dengan wanita-wanita PSK adalah Acih. Ia konon disebut-sebut sebagai ratu PSK, karena mengendalikan sebagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News