Ada-ada Saja, 2 Siswa Iseng Mencuri, Begini Jadinya

Ada-ada Saja, 2 Siswa Iseng Mencuri, Begini Jadinya
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - TERNATE – Menyesal. Itulah kata yang meluncur dari mulut Oka (14) dan Wan (13) siswa salah satu SMP di Kota Ternate, yang tertangkap saat mencuri handpone milik salah satu anggota Brimob, di Kelurahan Kalumata Kecamatan Ternate Selatan.

Oka yang merupakan salah satu pelaku yang terlibat pencurian hand pone  ini pun pasrah atas nasibnya. Oka mengaku ikut mencuri hp hanya karena iseng, ikut temannya.

“Menyesal pak, saya juga buat malu orang tua, saya hanya iseng saja ikut teman saya, tidak lebih,” ujarnya di hadapan polisi saat diamankan di Mapolsek Selatan, Senin (28/3).

Oka mengaku hanya mendapat bagian Rp 150 ribu dari hasil curian tersebut dan digunakan untuk jajan.

“Dari hasil curian itu, kami jual dengan harga murah. Kami bagi hasilnya, saya hanya dapat Rp 150 ribu, uang sudah habis buat belanja," kata Ok seperti dilansir Malut Post (Grup JPNN).

Kajaga AIPTU Amrin Jolo membenarkan laporan pencurian yang dilakukan dua siswa tersebut.  Dia juga mengatakan, pihaknya sudah mengamankan dua pelaku pencurian hand pone tersebut.

“Kami sudah amankan. Hp yang dicuri adalah milik anggota Brimob. Pelaku melakukan aksi pencurian saat korban mencas Hp-nya,” katanya.(cr-07/jfr/fri/jpnn)


TERNATE – Menyesal. Itulah kata yang meluncur dari mulut Oka (14) dan Wan (13) siswa salah satu SMP di Kota Ternate, yang tertangkap saat mencuri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News