Ada Apa dengan Hubungan Mega dan Tjahjo?

Ada Apa dengan Hubungan Mega dan Tjahjo?
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tampka tersenyum di tengah pementasan drama tari Bianglala Mahardika di Hotel Inna Grand Bali Beach, Bali, Rabu (8/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SANUR - Bali Beach Sanur, Bali akhirnya berubah menjadi 'merah'. Ribuan peserta hingga simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sudah meramaikan hotel bintang lima ini, Rabu (8/4) malam.

Sebuah pemetasan drama tari pun disuguhkan panitia Kongres IV PDI Perjuangan, jelang dibuka besok (Kamis, 9/4) pagi.

Tampak di barisan depan dari panggung di Hotel Inna Grand Bali Beach, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, didampingi mantan Sekretaris Jenderal, Tjahjo Kumolo, Wayan Koster dan Puan Maharani.

Yang menarik, Mega dan Tjahjo yang duduk berdampingan di meja bundar, terkesan 'dingin'. Entah asyik menikmati suguhan drama tari bertajuk Bianglala Mahardika yang dimainkan oleh Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar, atau ada sesuatu yang lain?

Di tengah asyik menikmati pertunjukan, Wayan Koster yang duduk di sebelah Tjahjo, dari kejauhan tampak melontarkan candaan yang disambut tawa dari sang ketum. Sementara Tjahjo? Masih dalam keheningan.

Begitu juga saat Pramono Anung datang menghampiri meja utama, dan kemudian duduk di kursi tepat di sebelah Mega, yang ditinggalkan Puan. Pramono dan Mega juga tampak bercengkerama. Tidak demikian dengan Tjahjo.

Sebelum pementasan drama tari, Mega yang didaulat memberikan sambutan awal, sempat 'menyentil' kesolidan partai yang dipimpinnya. "Masihkah kesolidan itu ada," tantang Mega. (adk/jpnn)

SANUR - Bali Beach Sanur, Bali akhirnya berubah menjadi 'merah'. Ribuan peserta hingga simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News