Soetrisno Bachir Temui Jokowi di Istana, Ini Isi Pertemuannya

Soetrisno Bachir Temui Jokowi di Istana, Ini Isi Pertemuannya
Soetrisno Bachir Temui Jokowi di Istana, Ini Isi Pertemuannya

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (8/4). Politikus yang akrab disapa dengan panggilan Mas Tris itu mengaku datang untuk bersilahturahmi dengan Presiden Jokowi.

"Kebetulan sudah lama tak berjumpa. Biasanya jumpa di acara kawinan. Sekarang menyampaikan undangan mantu sebagai sahabat lama kepada Pak Jokowi," ujar Soetrisno usai pertemuan dengan Jokowi sore tadi.

Selama sekitar 45 menit bertemu presiden, kata Sutrisno, ia juga membahas banyak masalah yang terjadi dalam negeri. Terutama masalah ekonomi.

Jokowi, kata Soetrisno, berusaha meyakinkan bahwa pemerintah akan mampu meningkatkan perekonomian nasional.  "Pak Jokowi optimistis bahwa pertumbuhan ekonomi yang sekarang lebih bagus dari perkiraan, sehingga Pak Jokowi yakin bahwa kita sudah dalam posisi yang on the right track," imbuhnya.

Mantan ketua umum PAN itu juga mengungkapkan, Jokowi sempat menceritakan kekhawatirannya saat akan bertemu DPR, Senin (6/4 lalu. Beruntung, pertemuan itu berjalan lancar.

"Kalau politik kata Pak Jokowi biasa. So far itu berjalan baik apa yang dikhawatirkan di DPR, pertemuan di DPR berjalan baik. Terpenting menurutnya, pertumbuhan ekonomi," tandas Sutrisno.(flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News