Ada Bercak Darah Dibaju, Suami Chintya Kembali Diperiksa Polisi

Ada Bercak Darah Dibaju, Suami Chintya Kembali Diperiksa Polisi
Try Chintya Prasetya. Foto: Istimewa

jpnn.com - LUBUKBAJA - Diva Desrinal, suami Try Chintya Prasetya korban pembunuhan sadis kembali menjalani pemeriksaan di Satreskrim Mapolresta Barelang, sejak Senin (10/8) sore hingga Selasa (11/8) siang. 

Diva diperiksa terkait kematian istrinya yang tewas digorok dan mayatnya dibuang ke parit jalan keluar Vista Hotel, Sabtu (8/8) lalu. Pemeriksaan Diva ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya pada Sabtu (8/8) hingga Minggu (9/8) menjalani pemeriksaan awal. 

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Selasa (11/8), pemeriksaan kali kedua ini, pria yang merupakan warga Bengkong Aljabar dan baru menikahi Chintya seminggu sebelumnya itu, untuk mengambil sample darah. 

Baca juga: Polisi Klaim Punya Gambaran Pembunuh Chyntia, Tapi....

Baca juga: Kartu Siswa dan Kartu Berobat Chintya Ditemukan di Dam Seiladi

Pengambilan sample darah ini untuk melengkapi penyelidikan polisi terkait temuan darah di baju Chintya dan juga di baju Diva.

Sebelumnya polisi yang melakukan penyelidikan, sempat menemui pola bercak darah di baju Diva. Namun itu diklaim Diva adalah darah ikan sebab profesinya sebagai penjual ikan di pasar Cahaya Garden. 

"Semua kemungkinan kita selidiki. Sekecil apapun informasi akan kami telusuri, termasuk melakukan cek darah suami korban ini," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta Ilafi, Selasa (11/8). 

LUBUKBAJA - Diva Desrinal, suami Try Chintya Prasetya korban pembunuhan sadis kembali menjalani pemeriksaan di Satreskrim Mapolresta Barelang, sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News