Ada Eksklusif Scene Film Dilan 1991 di PSP: Gaya Mahasiswa

Ada Eksklusif Scene Film Dilan 1991 di PSP: Gaya Mahasiswa
Trailer Dilan 1991. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Max Pictures membuat sebuah terobosan baru dalam sejarah promosi film Indonesia. Film PSP: Gaya Mahasiswa yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 31 Januari nanti akan menampilkan eksklusif scene film Dilan 1991.

Menurut produser Max Pictures Ody Mulya, hal tersebut merupakan pertama kali dilakukan untuk film Indonesia. "Untuk di Indonesia ini adalah yang pertama. Kebetulan film PSP: Gaya Mahasiswa dan Dilan 1991 ada di Max Pictures. Jadi kami saling membantu promo," kata Ody Mulya di Jakarta.

"Mungkin eksklusif scene Dilan 1991 yang ada di film PSP: Gaya Mahasiswa tidak ada atau berbeda dengan yang ada di film Dilan 1991 nya," ujarnya.

Sutradara film PSP: Gaya Mahasiswa Hilman Mutasi mengungkapkan, eksklusif scene film Dilan 1991 ada korelasinya dengan cerita film PSP: Gaya Mahasiswa. “ Azis (Azis Doa Ibu), di salah satu scene nyebut-nyebut nama Dilan," ungkapnya.

Sedangkan sutradara film Dilan 1991 Fajar Bustomi mengaku scene yang ditayangkan di film PSP: Gaya Mahasiswa itu istimewa. Di sana Iqbal dan Milea hadir bersama pemeran pendukung. "Kenapa saya bilang istimewa, karena menurut saya itu scene paling lucu di film Dilan 1991," jelasnya.

Film PSP: Gaya Mahasiswa sendiri merupakan sebuah film komedi yang diperankan oleh Aura Kasih, Uus, Adjis Doa Ibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara, ada juga penampilan dari personil OM PSP aslinya, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.(mg7/jpnn)

Film PSP: Gaya Mahasiswa yang tayang pada 31 Januari nanti akan menampilkan eksklusif scene film Dilan 1991.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News