Ada yang Kenal dengan Pria Sontoloyo Ini? Tunggu Saja

Ada yang Kenal dengan Pria Sontoloyo Ini? Tunggu Saja
MB (27), pencuri sepeda motor saat diamankan di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat, Rabu (21/4). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Pencurian sepeda motor (curanmor) Kawasaki Ninja 250 cc terjadi di Jalan Kalianyar, Gang Unyil, Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi mengatakan, kejadian bermula ketika korban memarkirkan sepeda motornya tersebut di halaman rumah pada Selasa (20/4) pukul 23.00 WIB.

Korban kemudian masuk ke rumah untuk beristirahat. Keesokan harinya, pada pukul 06.30 WIB korban sudah tidak melihat motornya.

"Korban mencari di sekitar kediamannya tersebut. Namun tidak ditemukan," kata Faruk dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/4).

Usai beberapa kali bertanya ke warga setempat, korban mendapat informasi bahwa motornya ada di salah satu bengkel di daerah Kalianyar.

Korban pun melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Tambora. Polisi langsung mendatangi bengkel itu dan motor korban ditemukan sedang diperbaiki.

"(Polisi) memancing diduga pelaku untuk datang ke bengkel. Selanjutnya pelaku datang dan petugas langsung mengamankannya," ujar Faruk.

Pelaku berinsial MB (27) itu mengakui perbuatannya dan langsung dibawa ke Mapolsek Tambora.

Aksi pencurian sepeda motor Kawasaki Ninja 250 cc terjadi di Jalan Kalianyar, Gang Unyil, Tambora, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News