Ada yang Menudingnya Anti-Islam, Ini Jawaban Tegas Bobby Nasution

Ada yang Menudingnya Anti-Islam, Ini Jawaban Tegas Bobby Nasution
Bobby Nasution saat bertemu para Dai atau ustaz-ustaz mubaligh di Kedai Ayah Jalan Langgar TB Simatupang Medan. Foto: dok Kedai Ayah

jpnn.com, MEDAN - Muhammad Bobby Afif Nasution memastikan tekadnya menjalankan program keumatan jika terpilih menjadi Wali Kota Medan.

Dalam beberapa agenda, Bobby Nasution menitikberatkan kepada pentingnya membangun karakter umat yang mandiri.

Hal itu kembali disampaikan Bobby Nasution di hadapan para Dai atau ustaz-ustaz mubaligh di Kedai Ayah Jalan Langgar TB Simatupang Medan Sunggal.

Dalam kesempatan itu, Bobby meluruskan fitnah yang dialamatkan padanya. Bahwa fitnah keji itu mengatakan bahwa Bobby Nasution bukan Islam.

Bahkan ada fitnah menyatakan bahwa Bobby Nasution anti-Islam. Menurutnya, itu adalah fitnah keji yang sama sekali tidak berdasar.

Sejak dulu, keluarga Bobby Nasution sangat mencintai Islam. Almarhum ayah Bobby Alm Erwin Nasution bahkan tercatat sering membangun masjid.

"Ini bukan riya, karena saya membicarakan kebaikan ayah saya, almarhum yang suka membangun masjid. Di daerah Medan Utara dulu ada daerah yang tidak ada masjid, maka ayah saya turut membangunnya. Artinya sejak lama keluarga saya selalu peduli kepada agama. Namun, kini saya difitnah macam-macam. Tapi jangan dibalas, cukup doakan saja," papar Bobby.

Karena terbiasa dengan pendidikan agama sejak dini, ketika kelak menjadi wali kota Medan, Bobby Nasution pun ingin menerapkan pendidikan agama sebagai dasar pembentukan karakter warga Muslim di Kota Medan.

Bobby Nasution mengaku banyak yang memfitnahnya sebagai orang yang bukan beragama Islam dan anti-Islam.