Adele Terlihat Lebih Kurus di Foto Selfie

Adele Terlihat Lebih Kurus di Foto Selfie
Adele. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - ADELE sempat menegaskan, dirinya hanya akan menurunkan berat badan jika kondisi itu memengaruhi kesehatan atau kisah cintanya. Tidak perlu menunggu lama, bintang pop tersebut tampak lebih tirus saat meng-upload foto dirinya sedang minum secangkir teh di Twitter.

Dalam foto selfie tersebut, Adele tampil tanpa rias wajah. Penyanyi 25 tahun itu sengaja mengunggah foto tersebut kepada 20 ribu follower-nya dalam peringatan Hari Air Sedunia.

Bintang yang tahun lalu menerima Piala Oscar untuk tembang Skyfall tersebut juga meng-upload beberapa foto lain. Salah satunya foto Angelo, anaknya yang berusia 17 bulan.

“Semua orang men-tweet gambar dengan air! Minum, mandi, masak, membersihkan,” ajaknya di Twitter pada Sabtu lalu (22/3).

Hari Air Sedunia merupakan penyebab kedekatan Adele dengan pasangannya, Simon Konecki. Pria itu adalah chief executive badan amal Drop4Drop yang menyelenggarakan acara untuk meningkatkan akses terhadap air minum bersih di negara berkembang. Beberapa artis Hollywood yang terlibat dalam acara tersebut adalah Gwyneth Paltrow, Robbie Williams, Stephen Fry, Jessie J., dan Rita Ora. (cik/c6/nda)

ADELE sempat menegaskan, dirinya hanya akan menurunkan berat badan jika kondisi itu memengaruhi kesehatan atau kisah cintanya. Tidak perlu menunggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News