Konser The Rolling Stones Diundur Akhir Tahun

Konser The Rolling Stones Diundur Akhir Tahun
Konser The Rolling Stones diundur akhir tahun. Getty Images

jpnn.com - Konser The Rolling Stones di Australia dan Selandia Baru yang tertunda akibat meninggalnya kekasih Mick Jagger, L'Wren Scott diundur hingga akhir tahun ini.

Tak jelas kapan tepatnya, namun promotor Frontier Touring tengah berusaha agar tur legenda hidup asal Inggris itu bisa pentas Oktober atau November 2014.

Bagi fans yang tak sabar disarankan untuk melakukan penggantian tiket dengan harga penuh. Band berlambang lidah menjulur ini menunda rangkaian konser mereka di Perth, Australia pada Rabu pekan lalu, setelah L'Wren ditemukan tewas gantung diri di sebuah flat New York City.

Lewat sebuah pernyataan vokalis berumur 70 tahun itu meminta fans bisa memahami perasaannya yang secara mendadak harus kehilangan kekasih sekaligus sahabat terbaiknya. Jagger sendiri, seperti dirilis BBC, Minggu (23/3), dilaporkan saat ini tengah berada di Amerika untuk menenangkan diri.

"Sebagai sebuah band kami adalah keluarga yang harus mendukung dan menolong Mick, sekuat mungkin," ucap Ron Wood, sang gitaris memberi alasan kenapa personel band lain ikut terbang ke Amerika. (pra/jpnn)

 


Konser The Rolling Stones di Australia dan Selandia Baru yang tertunda akibat meninggalnya kekasih Mick Jagger, L'Wren Scott diundur hingga akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News