Adik Polisi Tewas Ditikam

Adik Polisi Tewas Ditikam
Adik Polisi Tewas Ditikam
MAKASSAR - Kasus perkelahian yang berujung maut kembali terjadi. Ardi (27) salah seorang warga Bontoa, Kecamatan Tamalanrea Makassar tewas ditikam warga Jalan Rappokalling Raya Lr Anda No.1 Makassar, Muh Adnan (21), sekira pukul 21.00 WITA.

Adik anggota Polsekta Tallo, Brigpol Harun ini tewas dengan luka tikaman pada dada. Korban yang memiliki dua orang anak ini meninggal di RS Bhayangkara Makassar sekitar satu jam kemudian, karena kehabisan darah. Korban ditikam menggunakan pisau yang selama ini digunakan tersangka memotong daging coto.

Perkelahian yang berujung maut itu terjadi di Jalan Rappokalling dekat terowongan. Informasi yang diperoleh, korban dan sejumlah temannya duduk di pinggir jalan. Saat itu, korban melintas namun sedikit terhalang oleh korban dan rekannya. Karena merasa terhalang, pelaku berusaha minta jalan namun tidak dihiraukan oleh korban dan temannya.

Akibatnya, korban dan pelaku terlibat percekcokan bahkan berkelahi. Namun perkelahian itu berhasil diredam oleh warga yang melihat kejadian itu. Pelaku kemudian ke rumahnya mengambil pisau untuk dibawa ke warung coto orang tuanya, sementara korban tetap berada di lokasi bersama teman-temannya.

MAKASSAR - Kasus perkelahian yang berujung maut kembali terjadi. Ardi (27) salah seorang warga Bontoa, Kecamatan Tamalanrea Makassar tewas ditikam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News