Buron Jambret Ditangkap

Buron Jambret Ditangkap
Buron Jambret Ditangkap
MAKASSAR - Pelarian spesialis jambret yang beralamat di Pacce"lang, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo Makassar, Sulawesi Selatan, Arman Maulana alias Jempol berakhir. Bersama temannya, Budiman buron jambret selama satu bulan itu ditangkap Senin, (26/9) dini hari.

Tersangka perampasan dengan pengancaman ini ditangkap di Jalan Dato Ribandang, sementara Budiman ditangkap di rumahnya Jalan Gatot Subroto II. Saat ditangkap, kedua buron ini hanya pasrah.

Kapolsekta Tallo, Kompol Frans Tandean menjelaskan bahwa perampasan disertai pengancaman itu terjadi pada awal September lalu di kompleks Perumahan Unhas Jalan Sunu. Korbannya adalah Yoko dan Haris. Kedua korban yang baru berusia 16 tahun ini ditodong pelaku menggunakan badik.

Dalam peristiwa itu, pelaku membawa kabur motor Jupiter Z,  handphone, dan uang tunai milik korban. Peristiwa berawal saat korban melintas di lorong masuk kompleks Unhas mengendarai sepeda motor. Pelaku yang melihat korban masih kecil itu mengejarnya dari belakang.

MAKASSAR - Pelarian spesialis jambret yang beralamat di Pacce"lang, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo Makassar, Sulawesi Selatan, Arman Maulana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News