Adu Kreatif Lini Tengah

Adu Kreatif Lini Tengah
Pemain Persegres. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
GRESIK - Perang lini tengah akan tersaji dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) antara tuan rumah Persegres Gresik kontra Persidafon Dafonsoro, sore nanti (15/1).

Laga yang digelar di Stadion Petrokimia Gresik itu bakal menjadi panggung adu kreativitas Gustavo Chena dan Eduard Ivakdalam. Laga ini disiarkan langsung TV One mulai pukul 15.30 WIB.

Baik Chena ataupun Edu sama-sama menjelma sebagai roh permainan timnya. Itu sudah terbukti di laga perdana lalu. Permainan ball possession ala Chena berujung pada gol Aldo Barreto. Begitu juga dengan gaya sepak bola cepat ala Papua yang diperagakan Edu mengilhami gol Anis Nabar ke gawang Arema Cronous.

Bukan hanya itu, keduanya sama-sama ditopang gelandang yang bertipe sprinter. Chena berkolaborasi dengan Shohei Matsunaga dan Siswanto, sedangkan Edu akan didukung Yohanes Makanuay dan Izaac Johanes Wanggai. "Untuk bisa menang, kami sudah siap mematikan pergerakan Edu," ujar Chena, kemarin (14/1).

GRESIK - Perang lini tengah akan tersaji dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) antara tuan rumah Persegres Gresik kontra Persidafon Dafonsoro,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News