Aduh, Nasib Perempuan PNS Ini Mirip Lagu Hati yang Luka Betharia Sonata

Aduh, Nasib Perempuan PNS Ini Mirip Lagu Hati yang Luka Betharia Sonata
Kesatreskrim Polres Nagan Raya Provinsi Aceh AKP Machfud menjelaskan kasus KDRT yang dialami seorang perempuan PNS. Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, NAGAN RAYA - Petugas kepolisian Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh, menangkap seorang pria berperilaku kasar, berinisial AK (38).

Pria warga Meunasah Dayah, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya itu ditangkap karena diduga menganiaya istrinya inisial DN (35).

DN merupakan perempuan PNS yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

“Pelaku sudah kita (Polres Nagan Raya) tahan dan sudah kita tetapkan menjadi tersangka,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nagan RayaAKP Machfud, Rabu (6/4) malam.

Penangkapan terhadap seorang mantan narapidana tersebut setelah DN sebagai korban membuat laporan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

AKP Machfud mengatakan pelaku diciduk di sebuah gubuk di kawasan Desa Gunong Seumot, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya.

Berdasarkan hasil visum et repertum yang diperoleh polisi, korban DN mengalami sejumlah luka memar di bagian tubuhnya.

Antara lain luka lebam dan memar yang masih meninggalkan warna merah di bagian depan wajah, punggung kanan, siku kiri, paha kanan, paha kiri, betis kanan.

Seorang perempuan PNS di Nagan Raya, Provinsi Aceh, mengalami KDRT. Jadi teringat syair lagu Hati yang Luka yang dibawakan Betharia Sonata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News