Rabu, 21 Agustus 2019 – 11:56 WIB

Afgan dan Sandhy Sondoro Bakal Sepanggung dengan Jokowi

Kamis, 28 Februari 2019 – 14:43 WIB
Afgan dan Sandhy Sondoro Bakal Sepanggung dengan Jokowi - JPNN.COM

FESTIVAL Satu Indonesia mengumumkan deretan musisi dan publik figur yang akan mendampingi Presiden Joko Widodo.

Acara yang digagas oleh dua eks pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dan Singgih Widiyastono ini akan digelar pada 10 Maret 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Festival Satu Indonesia digelar untuk mengajak anak-anak muda untuk mengenal lebih dekat sosok Joko Widodo sebagai calon presiden dengan cara yang kreatif dan menyenangkan.

Sejumlah musisi dipastikan terlibat dalam Festival Satu Indonesia. Di antaranya, penyanyi kenamaan Afgan, dan Sandhy Sondoro. Tidak hanya itu, diva jazz tanah air, Dira Sugandi juga dipastikan menjadi bagian dari line up acara ini.

Solois lain yang juga akan tampil adalah musisi muda bertalenta, Brisia Jodie. Ditambah dengan kehadiran band Elephant Kind, Polka Wars, dan White Shoes & The Couples Company.

Selain 7 musisi yang sudah disebutkan, empat publik figur kenamaan tanah air juga memastikan hadir pada Festival Satu Indonesia.

Mereka adalah Sri Mulyani Indrawati, Erick Thohir, Ernest Prakasa, dan Ge Pamungkas. Keempat nama itu nantinya berbagi cerita inspiratif di depan ribuan anak muda pada sesi 1nspirasi Talks di Festival Satu Indonesia.

Amalia Ayuningtyas, co-founder Festival Satu Indonesia menuturkan bahwa acara ini punya visi memberikan pengalaman kepada anak muda tentang bagaimana kampanye yang kreatif, positif, dan menyenangkan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar