Agen Bilang Medel Kian Dekat ke Inter

Agen Bilang Medel Kian Dekat ke Inter
Gary Medel. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Keinginan Inter Milan mendatangkan gelandang timnas Chili, Gary Medel bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, pemain yang kini masih milik Cardiff City itu hanya menjalin negosiasi dengan Inter.

Hal itu diungkapkan Fernando Felicevich selaku agen Medel.  Menurut Felicevich, kesepakatan itu bakal segera terjadi. Felicevich bahkan berani menyatakan Medel akan berstatus pemain Inter pada pekan ini.

“Kami sedang memiliki misi di Cardiff. Saya bisa mengatakan bahwa pada saat ini negosiasi terus berjalan. Kami hanya tinggal menyelesaikan hal-hal detail,” terang Felicevich di laman La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (2/8).

Kabarnya, Medel juga bersedia mengeluarkan dana sebesar 560 ribu Euro atau sekitar Rp 8,7 miliar (Euro= Rp 15.578) agar proses transfer itu berjalan mulus. Hingga kini, Cardiff masih ngotot menjual Medel dengan nominal Rp 186 miliar.

Di sisi lain, Inter hanya ingin membayar Rp 109 miliar. Namun, I Nerazzurri, julukan Inter juga mau menambah Rp 31 miliar terkait bonus dan performa Medel. Nantinya, Medel bakal mendapatkan gaji sebesar Rp 28 miliar per musim. (jos/jpnn)

MILAN - Keinginan Inter Milan mendatangkan gelandang timnas Chili, Gary Medel bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, pemain yang kini masih milik Cardiff


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News