Falcao Bisa Comeback di Emirates Cup

Falcao Bisa Comeback di Emirates Cup
Radamel Falcao. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Penantian panjang AS Monaco untuk memainkan bomber garang Radamel Falcao bakal berakhir. Monaco dikabarkan siap menurunkan Falcao ketika bentrok kontra Valencia pada Emirates Cup di Emirates Stadium, Sabtu (2/8) malam WIB.

Jika itu terwujud, Falcao akan menjalani comeback setelah absen selama delapan bulan. Sebagaimana diketahui, Falcao memang mengalami cedera lutut parah ketika Monaco berjibaku kontra Monts d'Or Azergues pada Piala Prancis lalu.

“Dia akan bermain. Meski tidak keseluruhan pertandingan, paling tidak dia akan bermain 15 hingga 20 menit,” terang pelatih Monaco, Leonardo Jardim di laman Guardian, Sabtu (2/8).

Jardim bakal melihat performa Falcao selama laga kontra Valencia. Jika sudah dianggap kuat, bomber asal Kolombia itu bisa diturunkan dengan durasi lebih panjang saat Monaco bersua Arsenal, Minggu (3/8).

“Dia sangat ingin bermain. Kondisi fisiknya sudah hampir 100 persen. Ini akan menjadi ujian yang bagus untuknya sebelum tampil di Ligue ,” tegas Jardim. (jos/jpnn)

LONDON - Penantian panjang AS Monaco untuk memainkan bomber garang Radamel Falcao bakal berakhir. Monaco dikabarkan siap menurunkan Falcao ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News