MU Siap Datangkan Kapten Arsenal

MU Siap Datangkan Kapten Arsenal
Thomas Vermaelen. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Ambisi Manchester United memboyong Thomas Varmaelen bakal menjadi kenyataan. Sebab, Arsenal sudah rela melepas kapten asal Belgia itu di bursa transfer musim panas ini.

Hingga kini, MU memang menjadikan Vermaelen sebagai target utama untuk mengisi lini belakang setelah hengkangnya Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Bagi pelatih anyar MU, Louis Van Gaal, Vermaelen bisa padu dengan formasi 3-5-2 yang diterapkannya.

“Meskipun Vermaelen masih mengalami cedera hamstring, hal itu tak akan berpengaruh terhadap kesepakatan kedua belah pihak,” demikian tulis Guardian, Sabtu (2/8).

Namun, MU harus mengeluarkan dana sebesar 12 juta Poundsterling atau sekitar Rp 237 miliar (Poundsterling= Rp 19.811). Jika transfer itu terwujud, Vermaelen akan menjadi rekrutan pertama hasil rekomendasi Van Gaal.

MU memang sudah mendatangkan Luke Shaw dan Ander Herrera di bursa transfer musim panas ini. Namun, keduanya merupakan rekomendasi David Moyes yang dipecat MU jelang berakhirnya Premier League musim lalu. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Ambisi Manchester United memboyong Thomas Varmaelen bakal menjadi kenyataan. Sebab, Arsenal sudah rela melepas kapten asal Belgia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News