Presiden Atletico Sebut Griezmann Lebih Baik Dari Rodriguez

Presiden Atletico Sebut Griezmann Lebih Baik Dari Rodriguez
Antoine Griezmann. FOTO:FIFA.com

jpnn.com - MADRID - Kompetisi La Liga musim 2014/2015 belum juga dimulai. Namun, tensi perseteruan Atletico Madrid dan Real Madrid sudah memanas. Itu tak lepas dari psywar yang dilayangkan kubu Atletico.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo menjadikan rekrutan anyar Madrid, James Rodriguez sebagai sasaran tembak. Menurut Cerezo, rekrutan baru Atletico, Antoine Griezmann jauh lebih baik dibanding Rodriguez.

“Griezmann adalah pemain yang lebih teruji di Eropa. Dia merupakan salah satu yang terbaik musim panas ini. Griezmann bisa dibandingkan dengan Luis Suarez,” terang Cerezo di laman Inside La Liga, Sabtu (2/8).

Cerezo terlihat ingin menyindir keputusan Madrid yang mendatangkan Rodriguez dengan nilai 80 juta Euro atau sekitar Rp 1,2 triliun (Euro= Rp 15.578). Padahal, Atletico hanya membeli Griezmann dengan banderol Rp 389 miliar.

“Dia adalah suntikan berharga untuk klub. Kami membuat usaha besar untuk mendatangkannya. Kami tak tahu banyak tentang Rodriguez karena dia belum menemukan jalannya,” tegas Cerezo. (jos/jpnn)

MADRID - Kompetisi La Liga musim 2014/2015 belum juga dimulai. Namun, tensi perseteruan Atletico Madrid dan Real Madrid sudah memanas. Itu tak lepas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News