Nadal Buru Waktu Demi Tampil di US Open

Nadal Buru Waktu Demi Tampil di US Open
Rafael Nadal. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID- Rafael Nadal tengah berkejaran dengan waktu agar bisa tampil di US Open yang merupakan Grand Slam terakhir tahun ini. Pasalnya, petenis peringkat kedua dunia itu masih dihantam cedera pergelangan tangan.

Cedera itu pula yang membuat Nadal harus absen di turnamen Rogers Cup serta Cincinnati Masters. Nadal mengaku sangat kecewa karena tak bisa tampil di dua turnamen itu. Pasalnya, Nadal merupakan juara bertahan.

“Sayangnya, saya mengalami cedera pada pergelangan tangan ketika menjalani latihan. Setelah berkomunikasi dengan dokter, saya harus istirahat selama 2-3 pekan,” terang Nadal di laman Sky Tennis, Sabtu (2/8).

Kini, Nadal hanya ingin fokus menjalani recovery agar bisa tampil di US Open yang bakal dimulai pada 25 Agustus mendatang. Sama seperti Roger Cup dan Cincinnati Masters, Nadal juga merupakan juara bertahan di US Open.

“Saya sangat menyesal tak bisa mempertahankan gelar dan bertanding di Toronto dan Cincinnati musim ini. Saya tak sabar untuk bermain setelah menjalani momen hebat musim lalu,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

 


MADRID- Rafael Nadal tengah berkejaran dengan waktu agar bisa tampil di US Open yang merupakan Grand Slam terakhir tahun ini. Pasalnya, petenis peringkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News