Agung Laksono Siap Bersaing MS Hidayat Gantikan Ical

Agung Laksono Siap Bersaing MS Hidayat Gantikan Ical
Agung Laksono Siap Bersaing MS Hidayat Gantikan Ical

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyatakan siap menjadi ketua umum Partai Golkar. Ia tak gentar bersaing dengan Anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar MS Hidayat yang digadang-gadang akan menggantikan kursi Aburizal Bakrie (Ical).  

"Saya dengan Pak Hidayat mengatakan berdua kita berkompetisi secara riang gembira. Tidak perlu saling menjelekkan karena sudah tahu jeleknya masing-masing," kata Agung di Gedung DPR RI Jakarta, Jumat (15/8).

Namun demikian, Agung enggan memberikan penilaian terhadap calon rivalnya itu di Munas Golkar nanti. Agung mempersilahkan media dan masyarakat menilainya.

Ditegaskan Agung, peluang setiap kader Golkar untuk menjadi ketua umum itu sama. Yang membedakan hanya garis tangan masing-masing kandidat.

"Ya peluang setiap kader sama. Hanya soal garis tangan saja (yang berbeda). Kan ada pepatah Jawa mengatakan, Purwodadi kutane, sing dadi nyatane," jelasnya.

Agung sudah sering menyatakan bahwa organisasi Kosgoro yang dia pimpin mendorong dirinya maju sebagai calon ketum Golkar di Munas nanti. Begitu juga dengan MS Hidayat yang menyatakan kesiapannya untuk maju.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyatakan siap menjadi ketua umum Partai Golkar. Ia tak gentar bersaing dengan Anggota Dewan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News