Agung: Tak Ada yang Mau Goyang Priyo di DPR

Agung: Tak Ada yang Mau Goyang Priyo di DPR
Agung: Tak Ada yang Mau Goyang Priyo di DPR
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menampik pemberitaan yang menyebutkan terjadi kisruh di internal partainya berkaitan dengan kunjungan Priyo Budi Susanto ke Lapas Sukamiskin. Menurutnya, Partai Golkar tidak mempermasalahkan kunjungan Priyo ke Sukamiskin.

"Partai Golkar tidak mempersoalkan, soal beliau berkunjung kemana itu urusan masing-masing. Enggak ada yang mempermasalahkan," kata Agung di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa, (4/6).

Priyo pernah menyebut ada pejabat di internal Partai Golkar yang ingin menggoyang kedudukannya di Parlemen. Saat dikonfirmasi hal itu, Agung pun menampiknya. Ia juga menegaskan Partai Golkar tetap satu suara dan tidak terpecah hanya karena masalah Priyo.

"Menurut saya tidak ada yang seperti itu. Sepengetahuan saya tidak ada. jadi saya kira tenang-tenang aja lah. Enggak ada goyang-goyang. Mungkin pendapat pribadi saja," terang Agung.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menampik pemberitaan yang menyebutkan terjadi kisruh di internal partainya berkaitan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News