Aher Mengaku Melihat Aura Kemenangan Prabowo-Hatta

Aher Mengaku Melihat Aura Kemenangan Prabowo-Hatta
Aher Mengaku Melihat Aura Kemenangan Prabowo-Hatta

jpnn.com - BANDUNG - Calon presiden dari koalisi merah putih, Prabowo Subianto, mengapresiasi tim pemenangannya di Jawa Barat. Dia mengaku mendapat kekuatan berharga sebagai modal menghadapi Pemilihan Umum Presiden 2014 mendatang.

Prabowo mengatakan, dirinya mendapat tambahan kekuatan yang besar, terlebih tim pemenangannya di Jabar dipimpin langsung Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Selain itu, Prabowo yang berpasangan dengan Hatta Rajasa ini didukung juga oleh mayoritas kepala daerah di Jabar yang juga merupakan kader partai politik yang tergabung dalam koalisi merah putih.

"Saya bangga dengan dukungan enam partai politik. Terlebih, di Jabar saya pun mendapat dukungan dari gubernur dan 21 bupati dan wali kota di seluruh Jawa Barat," kata Prabowo saat meresmikan Tim Pemenangannya di Jabar, di Monumen Perjuangan, Bandung, Rabu (28/5).

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Jabar Ahmad Heryawan, bertekad memenangkan Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019. Heryawan menuturkan, dirinya mengumpulkan seluruh kepala daerah di Jabar untuk memberikan dukungannya kepada Prabowo-Hatta.

"Tadi malam kami berkumpul, (bupati/walikota) dari Bekasi sampai Pangandaran. Semua menyatakan siap memenangkan Prabowo-Hatta," kata Heryawan yang langsung disambut tepuk tangan dan sorak hadirin yang menghadiri acara deklarasi.

Heryawan pun meminta masyarakat menilai dua sosok kandidat capres yang pantas memimpin bangsa ini. "Kira-kira, sosok mana yang wajahnya paling pantas memimpin bangsa ini? Bagi remaja dan ibu-ibu tentu mudah menjawab wajah yang paling pantas memimpin bangsa ini," kata Heryawan seraya mengaku dirinya sudah merasakan aura kemenangan Prabowo-Hatta di Jabar.

Deklarasi Tim Sukses Prabowo-Hatta di Jabar tersebut juga dihadiri petinggi partai politik seperti Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Presiden PKS Anis Matta, dan Sekjen PKS Taufik Ridho. Hadir pula Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Ferry Juliantono, Ketua DPD PAN Edi Darnadi, Ketua DPD Golkar Jabar Irianto MS Syafiudin, Ketua DPW PKS Jabar Tate Qomarudin, Plt. Ketua DPW PPP Jabar yang juga Bupati Tasikmalaya UU R, dan jajaran serta petinggi PBB Jabar.

BANDUNG - Calon presiden dari koalisi merah putih, Prabowo Subianto, mengapresiasi tim pemenangannya di Jawa Barat. Dia mengaku mendapat kekuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News