JPNN.com

Ahmad Dhani Bakal Satu Sel dengan Narapidana Tua, Ini Alasannya

Selasa, 29 Januari 2019 – 22:39 WIB Ahmad Dhani Bakal Satu Sel dengan Narapidana Tua, Ini Alasannya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani sudah menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum menjalani masa orientasi di rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Kepala Rutan Kelas 1 Cipinang Oga G Darmawan mengatakan, pihaknya sudah memeriksa kondisi kesehatan Ahmad Dhani setelah ditahan, Senin (28/1) kemarin.

Dari hasil pemeriksaan, pentolan Band Dewa 19 itu dipastikan dalam kondisi sehat. “Dari pemeriksaan, kondisinya sehat, baik, dan bugar," ujar Oga, Selasa (29/1).

Namun, dia menyebut, Dhani nantinya akan ditempatkan di sel yang di dalamnya banyak narapidana tua dan tidak ada asap rokok.

"Beliau kan diduga mengidap penyakit anti asap rokok jadi kami jauhkan dari perokok. Nanti ditempatkan di (sel) orang tua yang tidak merokok. Karena beliau anti asap rokok," sambung Oga.

Penempatan itu dilakukan setelah Ahmad Dhani selesai menjalani masa pengenalan lingkunan di Rutan Kelas 1 Cipinang. “Masa pengenalan dulu, baru ditempatkan,” imbuh Oga.

Dia juga menuturkan, Dhani yang divonis satu tahun enam bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu telah membawa sejumlah barang pribadinya ke rutan.

“Ada pakaian dan alat mandi. Itu diantar oleh anak, istri, dan pengacaranya,” tandas Oka. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...