Ahok Bantah Sudah Kantongi Keppres Djarot jadi Wagub DKI

Ahok Bantah Sudah Kantongi Keppres Djarot jadi Wagub DKI
Djarot Saiful Hidayat bersama istri saat ziarah ke makam Bung Karno, beberapa waktu lalu. Foto: Jawa Pos/dok.PNN

jpnn.com - JAKARTA - Tim Internal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengklaim bahwa Keputusan Presiden (Keppres) atas pengangkatan Djarot sebagai Wakil Gubernur DKI sudah turun dan telah dipegang oleh Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Bahkan, blackberry broadcast message (pesan berantai) tentang program "blusukan" Djarot sebagai Wagub DKI sudah mulai beredar di masyarakat. Isi pesan singkat itu adalah "Blusukan bersama Bapak Djarot Saiful Hidajat (Wagub DKI Jakarta) hari ini Sabtu, 13 Des 2014 pukul 16:00 WIB Kunjungan ke Pasar Santa acara ngobrol bersama tentang "Pengembangan Pasar Kreatif".

"Sudah ada di tangan Gubernur (Ahok). tiga hari yang lalu," ujar anggota tim internal Djarot, Monang Tambunan, kepada RMOL, Sabtu (13/12).

Namun, pernyataan berbeda justru disampaikan oleh Ahok. Mantan Bupati Belitung Timur itu membantah Keppres pelantikan Djarot sudah ada di tangannya.

"Saya enggak tahu. Belum (ada Keppres pelantikan Djarot)," ujarnya di sela acara peresmian Bina Keluarga Balita Pendidikan Anak Usia Dini Bougenville di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (13/12). (ald/RMOL)

 


JAKARTA - Tim Internal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengklaim bahwa Keputusan Presiden (Keppres) atas pengangkatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News