Ahok-Djarot Unggul, Mega Ucapkan Terima Kasih

Ahok-Djarot Unggul, Mega Ucapkan Terima Kasih
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama sekretaris jenderal partainya, Hasto Kristiyanto saat berpose di depan mural bergambang Bung Karno di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bangga melihat antusiasme warga  memberikan hak suara pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2017 di Jakarta.

"Karena ini  adalah kedewasaan dan kematangan warga Jakarta untuk bisa memilih pemimpinnya," kata  Megawati saat jumpa pers di kediamannya, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Mega pun mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah memberikan suara untuk pasanga Basuki  Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Beribu-ribu terima kasih," kata ibu Puan Maharani itu.

Namun, dia meminta para pemilih tetap semangat karena masih ada putaran kedua. "Jangan patah semangat, karena partai kita ini selalu partai perjuangan," tegasnya.

Mega juga mengajak para pemilih bersiap jika Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta memutuskan pilkada berjalan dua putaran. 

"Kami minta betul untuk dipertimbangkan mereka (Ahok-Djarot) terus melaksanakan kerja sehingga dapat memenangkan putaran kedua ini," ujar Mega. (Boy/jpnn)

 


Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bangga melihat antusiasme warga  memberikan hak suara pada pemilihan


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News