Tim Anies-Sandi Sudah Siapkan Strategi Putaran Kedua

Tim Anies-Sandi Sudah Siapkan Strategi Putaran Kedua
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto Desyinta Nuraini/JPG/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Petinggi partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno puas dengan perolehan sementara dari data hitung cepat (quick count) Pilkada DKI Jakarta. Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah menyiapkan langkah untuk putaran kedua pemilihan pemimpin Ibu Kota itu

"Insyaallah sudah," jawabnya saat ditanyai persiapan strategi jika Anies-Sandi masuk putaran kedua Pilkada DKI di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Rabu (15/2).

Kendati demikian, dia masih menunggu hasil real count dari Pilkada DKI yang dikeluarkan KPU nanti. "Ya kita lihat lah. Ini kan belum final semuanya ya," sebut Prabowo.

Sementara Presiden PKS Sohibul Iman menilai berdasarkan pengalaman, hasil quick count dengan data real count sejatinya tidak jauh berbeda. "Antara exit poll, quick count, real count, perubahan tidak terlalu besar," ujarnya.

Karena itu, dia dan Prabowo berharap memamg perbedaan data nantinya tidak terlalu jauh. "Maka itu saya katakan pengumuman exit poll, quick count, itu menjadi salah satu alat kontrol supaya nanti real countnya kalau jauh berbeda ada sesuatu," pungkas Sohibul. (dna/JPG)


Petinggi partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno puas dengan perolehan sementara dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News